PROFIL RUMAH MUSIK JAKARTA

Sabtu, 28 Desember 2013







Rumah Musik Jakarta adalah komunitas seni Independen yang berdiri sejak tahun 2007 di Jakarta. Bergerak dibidang jasa pelayanan entertainment berbasis art, dengan menyajikan beragam kesenian dan budaya nusantara ataupun modern untuk bisa dinikmati berbagai acara. Rumah Musik Jakarta pernah mewakili nama Indonesia dalam ajang event Festival Internasional di beberapa Negara. Berkolaborasi dengan salah satu komunitas performing arts Indonesia untuk membawa misi kesenian di panggung Internasional.



Selain event Internasional, kami pun juga eksis dalam event skala nasional. Beberapa acara penting yang pernah diselenggarakan oleh Negara pernah kami singgahi, salah satunya event Asian Games. Kami juga sering kali mendapatkan tawaran tampil untuk mengisi acara-acara yang berkonsep gathering, anniversary, hari raya, launching, exhibition, wedding, dan sebagainya. Selain itu, kami juga menerima tawaran workshop untuk sekolah, lembaga, komunitas, kampus, sanggar, dan lainnya.



Rumah Musik Jakarta hadir sebagai salah satu pilihan dalam dunia industri event di tanah air. Menjamurnya para pekerja seni dan pekerja event, menjadi banyak pilihan untuk masyarakat. Tentunya harus dibarengi dengan "jam terbang" dan keahliannya oleh masing-masing kelompok. Dan kami di Rumah Musik Jakarta, sudah malang melintang dalam hal ini. Sejak 2007 hingga sekarang, banyak pengalaman yang sudah kami dapatkan. Pengalaman inilah yang menjadikan kami tetap dipercaya oleh banyak orang.



Sebagai pusat entertainment terbaik di Jakarta, kami selalu bekerja secara professional dan expert. Setiap pekerjaan selalu mengedepankan prinsip cek and balance agar hasilnya maksimal dan sesuai yang diharapkan oleh pihak client. Dan cara kerja inilah yang membedakan kami dengan kelompok entertainment lainnya di Jakarta. Karena motto kami "PEKERJAAN ADALAH AMANAH", maka dari itu kami selalu menjaga amanah tersebut sampai pekerjaan dianggap selesai dan sesuai yang diharapkan.



PORTOFOLIO RMJ

 

0 Comments:

Posting Komentar

Thanks for visiting our blog...!